Promo

Cara Mendaftar Membership Martha Tilaar Shop. Keuntungannya Berlimpah!

Cara bergabung membershio Martha Tilaar Shop

Sudah tahu belum kalau kamu bisa bergabung membership Martha Tilaar Shop? 

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu raih kalau join membership, lho! Cara gabungnya juga mudah dan GRATIS!

Yuk, intip caranya di bawah ini dan simak keuntungan apa aja yang bisa kamu dapatkan!

 

1. Bagaimana cara bergabung membership Martha Tilaar Shop?

Bagi kamu yang sudah pernah melakukan transaksi melalui website, WhatsApp, dan Martha Tilaar Store, kamu sudah otomatis tergabung sebagai member!

Jangan khawatir, tidak ada minimal pembelanjaan untuk bergabung sebagai member.

Jadi, kamu bisa belanja nominal berapa pun dan otomatis tergabung dengan membership.

 

2. Bagaimana cara cek status membership?

Sudah pernah melakukan transaksi di website, WhatsApp, dan Martha Tilaar Store tapi nggak tahu kalau ternyata otomatis menjadi member?

Tenang, kamu bisa kirimkan informasi pribadimu melalui WhatsApp.

Kirimkan nama & nomor handphone via chat WhatsApp untuk pengecekan status membership.

 

3. Apa bukti keanggotaan Martha Tilaar Shop membership?

Bukti keanggotaan berupa ID member.

 

4. Berapa lama masa aktif poin sebagai member?

Menariknya, membership berlaku seumur hidup dan poin tidak akan hangus walaupun berganti tahun! Seru banget, kan?

 

5. Bagaimana perhitungan poin membership Martha Tilaar Shop?

Setiap pembelian produk senilai kelipatan Rp10.000 (harga setelah diskon), maka akan mendapatkan 500 poin (senilai Rp500).

Jadi, jika kamu membeli produk dengan harga Rp63.360 setelah diskon, maka poin yang kamu dapatkan adalah 3.000.

 

Membership Martha Tilaar Shop

Gimana, gampang banget kan cara bergabung menjadi member? Jika kamu bergabung sebagai member, ini keuntungan yang bisa kamu dapatkan:

  • Mendapatkan poin di setiap transaksi
  • Poin dapat ditukarkan dengan produk Martha Tilaar
  • Mendapatkan berbagai promo menarik khusus member

 

Tunggu apa lagi, yuk segera bergabung menjadi member Martha Tilaar Shop! Tambahkan poinnya dan raih keuntungan menarik sebagai member!

GABUNG SEKARANG!

 

Baca juga:

Yuk, Kenalan dengan Produk Martha Tilaar dari Ujung Kepala hingga Kaki!
Layanan Pesan Antar Martha Tilaar Shop
Daftar Store Martha Tilaar Shop di Seluruh Indonesia. Catat, Ya!
Cara Mudah Belanja Online di Martha Tilaar Shop

Related posts

Good News! Sariayu Diskon hingga 50% sampai Akhir Tahun

Melania Lauranov

Kenalan Yuk dengan Produk Martha Tilaar dari Ujung Kepala hingga Kaki!

Khanza Sabrina Salsabila

Promo Bundle Februari Martha Tilaar Shop buat Self-Care di Rumah

Khanza Sabrina Salsabila

Kejar Promo April 2022 di Martha Tilaar Shop. Banyak Untungnya!

%d bloggers like this: