Top List

Fresh & Flawless Makeup Virtual Meeting dengan Produk Sariayu

Virtual meeting
(Ekaterina Bolovtsova/Pexels)

Kerja dari rumah aja bukan berarti kamu nggak bisa dandan rapi seperti sedang work from office.

Kamu tetap bisa pakai makeup tipis untuk merasa lebih percaya diri, apalagi kalau harus virtual meeting!

Dengan sedikit sentuhan makeup, kamu bisa tampil lebih fresh dan terlihat siap di depan kamera.

Butuh rekomendasi produk-produk terjangkau untuk makeup virtual meeting yang fresh? Baca artikel ini sampai habis, ya!

Cuma 5 step, kamu bisa tampil cantik dan fresh saat virtual meeting

 

Sariayu Tinted Moisturizer

Harga: Rp70.400

Base-Makeup-Tinted-Moisturizer-Sariayu

Mari mulai dengan memilih complexion base yang bikin kulitmu terlihat lebih flawless meski hanya dari kamera.

Sebaiknya, pilih produk yang ringan dengan hasil akhir glowing supaya makeup terlihat fresh dan sehat.

Sariayu Tinted Moisturizer adalah sahabatmu selama WFH! Pelembap dengan pigmen warna yang menyesuaikan dengan skin tone-mu ini dapat meratakan warna kulit dengan hasil akhir yang memancarkan kilau kulit.

Dengan formulasi yang ringan, Sariayu Tinted Moisturizer cocok digunakan sehari-hari untuk sekadar virtual meeting atau work from home karena tidak berat di kulit.

Tinted moisturizer ini tersedia dalam beberapa shade yang bisa kamu pilih sesuai skintone-mu, lho!

CEK DI SINI!

 

baca juga: CARA MEMILIH FOUNDATION SESUAI SKINTONE DAN UNDERTONE KULIT

 

Sariayu Two Way Cake

Harga: Rp58.200

Rekomendasi two way cake

Bagi kamu yang lebih suka makeup matte daripada glowing, tenang dulu!

Kami juga punya rekomendasi two way cake yang sempurna untuk mengubah complexion base jadi lebih matte, tahan lama, bahkan membantu menutup imperfection.

Sariayu Two Way Cake adalah bedak padat yang mengandung foundation di dalamnya.

Dengan coverage yang tinggi, kamu bisa menutupi noda-noda ketidak sempurnaan di kulit hanya dengan tap bedak ke tempat yang diinginkan.

A quick tips, kamu bisa basahi sponge bedak sebelum mengaplikasikannya untuk dapatkan coverage yang lebih tinggi!

CEK DI SINI!

 

Sariayu Color Trend 2020 Cheek Palette

Harga: Rp98.200

Makeup-virtual-meeting

Kalau kamu suka contouring dan ingin punya pipi yang tegas saat virtual meeting, kamu wajib punya cheek palette yang satu ini. 

Sariayu Color Trend 2020 Cheek Palette punya 3 warna dalam 1 palette yang bisa dijadikan contour, blush on, juga highlighter. Praktis banget, kan?

Warnanya pigmented namun powder-nya halus sehingga mudah diratakan pada wajah. Harganya pun di bawah Rp100.000, lho!

Tersedia 2 pilihan warna, Peachy dan Pinkish. Kamu bisa pilih yang Peachy kalau mau dapatkan makeup look yang fresh.

CEK DI SINI!

 

Sariayu Color Trend 2015 Mascara

Harga: Rp56.500

makeup-untuk-kulit-berminyak

Bulu mata yang panjang dan lentik bisa mengubah penampilan jadi lebih prima. Meski sedang rapat secara online, percantik matamu dengan sentuhan maskara.

Sariayu Color Trend 2015 Mascara bisa kamu jadikan pilihan. Warnanya hitam pekat, dapat memanjangkan dan melentikkan bulu mata.

Eits, nggak cuma bisa jadi maskara, kamu juga bisa gunakan sebagai browcara untuk mendefinisikan rambut alismu. Praktis, kan?

CEK DI SINI!

 

baca juga: 18 PILIHAN WARNA LIPSTIK SARIAYU UNTUK SEMUA WARNA KULIT

 

Sariayu Color Trend 2020 Lip & Cheek

Harga: Rp63.500

Sariayu Color Trend 2020 Lip & Cheek S01 Rosy

Sentuhan terakhir: lippies!

Ada banyak banget pilihan lipstik Sariayu yang bisa kamu cobain buat menyempurnakan makeup fresh untuk online meeting.

Salah satu yang bisa kamu coba adalah Sariayu Color Trend 2020 Lip & Cheek. Formulanya ringan, mudah diratakan di bibir, tahan lama tapi tetap terasa nyaman di bibir.

Ada 3 pilihan warna dengan tone yang berbeda buat bikin makeup kamu jadi lebih fresh.

Sesuai namanya, lipstik ini bisa digunakan di bibir dan pipi.

Kamu bisa jadikan lipstik ini sebagai cream blush sebelum mengaplikasikan powder blush menggunakan Sariayu Color Trend 2020 Cheek Palette

CEK DI SINI!

 


Gimana, udah siap dandan cantik biar kelihatan lebih fresh selama virtual meeting atau work from home?

Buruan ke webstore Martha Tilaar Shop buat belanja rekomendasi one brand makeup di atas, ya. Happy shopping!

 


Penulis: Khanza Sabrina Salsabila
Editor: Nana Rohanawati

 

Related posts

Ini Dia 5 Serum Wajah Martha Tilaar Terlaris 2020

Nana Rohanawati

7 Step Skincare Antiaging Sariayu untuk Umur 40 Tahun

Khanza Sabrina Salsabila

Lawan Kulit Kusam dengan 3 Kandungan Biokos Derma Bright Serum

Khanza Sabrina Salsabila

RHC Hair Growth Serum, Si Mungil Penyelamat Rambut Rontok dan Tipis

Khanza Sabrina Salsabila
%d bloggers like this: