Skincare Wajah

#MerdekaDariJerawat, Resep Bahan Natural Solusinya!

Artikel blog kali ini akan ada informasi menarik yang pastinya bermanfaat untuk kalian nih, baca tuntas sampai habis dan like postingan ini ya!

Siapa disini yang super pemilih banget dalam pemilihan produk terutama untuk wajah, sejatinya bahan-bahan yang kamu pakai untuk perawatan wajah tentu harus aman dan nyaman untuk digunakan. Agar dapat terasa fungsi-nya dan yang paling penting tidak menimbulkan permasalahan baru akibat produk abal-abal.

Teruntuk kulit yang sedang berjerawat tentu bahan alami dan natural bisa menjadi solusi untuk meredahkan jerawat, iritasi, kemerahan dan kulit sensitif. Agar wajah bisa kembali sehat berseri. Tidak perlu ragu Sariayu punya rangkaian Acne Series untuk #MerdekaDariJerawat

Menuju hari kemerdekaan yuk targetkan wajah untuk cantik,indah dan berseri dengan produk-produk yang natural dan aman.

Apa Saja Bahan Natural Yang Bermanfaat Untuk Kulit Berjerawat:

1.Daun pegaganĀ 

Mengandung asam amino dan flavonoid tinggi yang baik untuk menenangkan kulit, bakteri penyebab jerawat, mengontrol produksi minyak dan menyamarkan bekas jerawat.

2. Tea Tree oil

Merupakan minyak essensial dari penyulingan tea tree yang berkhasiat untuk mengatasi jerawat, minyak berlebih dan membersihkan pori-pori

3.SulfurĀ 

Merupakan sebuah zat yang dapat membantu menghilangkan noda bekas jerawat kehitaman. Sulfur sendiri memiliki sifat yang dapat mengeringkan jerawat dengan cepat, sehingga baik untuk mengempeskan jerawat.

Sudah tau bahan natural dari Sariayu yang mampu bantu kamu meredahkan jerawat, yuk dapatkan produknya disini!

 

Related posts

Cara Double Cleansing Wanita Jepang, Rahasia Kulit Bening Bebas Masalah Kulit

Double Cleansing untuk Remaja, Penting Nggak Sih?

Khanza Sabrina Salsabila

(KALEIDOSKOP) Tren Skincare Paling Viral 2021

Khanza Sabrina Salsabila

Menarik, Prediksi Tren Skincare 2023 Ada Campur Tangan Artificial Intelligence!

Khanza Sabrina Salsabila
%d bloggers like this: