Rambut

17 Model Rambut Kim Seon Ho dari Masa ke Masa

model rambut pria korea 2021 ala kim seon ho
(The Asian Entertainment)

Kamu pecinta drama Korea? Udah nonton drakor Hometown Cha Cha Cha?

Ceritanya yang bikin baper dan relate dengan kehidupan sehari-hari membuat serial Netflix bergenre komedi-romantis ini digemari banyak orang.

Nggak cuma premis ceritanya yang menarik, para pemain Hometown Cha Cha Cha pun ikut menjadi sorotan. Salah satunya Kim Seon Ho, sang pemeran utama.

Aktor Korea yang namanya sempat melejit lewat drakor Start-Up ini memang memiliki segudang karisma.

Salah satu yang menjadi daya tariknya adalah gaya rambutnya yang keren. Penasaran, seperti apa?

 

Model Rambut Pria Korea 2021 ala Kim Seon Ho

Yuk, kita intip gaya rambut Kim Seon Ho dari masa ke masa yang juga kerap menjadi inspirasi model rambut pria Korea 2021 ini!

 

1. Rambut jabrik ala Korea tempo dulu

Model-rambut-pria-korea-2021
(theqoo.net)

Dimulai dari rambut jadul Seon Ho dulu, yuk!

Ini dia potret sang aktor di masa kelulusan sekolah. Potongan rambutnya terlihat acak dan mencuat ke atas. Poninya pun memiliki potongan yang tajam.

Wah, bener-bener jadul deh, tapi tetap jadi salah satu model rambut pria Korea 2021 yang bisa kamu jadikan inspirasi!

 

2. Poni samping bergerigi

Two Cops
(hancinema.net)

Selain bersinar di serial Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha, kamu juga wajib banget kepoin aksi Kim Seon Ho di drama Korea Two Cops!

Rambut Seon Ho di-style dengan warna orange kecoklatan dengan poni yang unik. Rambut poninya ditata ke samping, namun potongannya cukup acak dan bergerigi.

 

baca juga: Bleaching dan Toning Rambut, Apa Sih Bedanya?

 

3. Belah samping

Model rambut pria korea 2021 dari Kim Seon Ho
(tvN)

Inspirasi model rambut pria Korea 2021 ala Kim Seon Ho yang satu ini cukup umum di kalangan pria-pria Korea maupun selebriti.

Potongan pendek dengan gaya poni ke samping memang cukup populer. Kamu mungkin butuh sedikit hair gel untuk mengaturnya agar tetap berada di posisi yang kamu inginkan.

Untuk menata rambutmu seperti Kim Seon Ho, kamu bisa gunakan RHC Styling Hair Gel Normal.

 

4. Belah tengah

Model-rambut-pria-Korea-2021
(Press Conference Hometown Cha-Cha-Cha)

Kehadirannya di Hometown Cha Cha Cha memang ikonik banget. Apalagi rambutnya yang ditata belah tengah.

Model rambut Kim Seon Ho
(tvN)

Terkadang, Seon Ho tampil dengan poninya yang di-style sedikit naik menggunakan hair gel.

Kim Seon Ho
(All Kpop)

 

baca juga: INSPIRASI WARNA RAMBUT PRIA 2021 YANG DISUKAI WANITA. KEREN BANGET!

 

5. Poni ‘see through’

Model rambut pria Korea 2021
(The Asian Entertainment)

Nggak cuma populer di kalangan model rambut wanita Korea, namun poni ‘see through’ juga diminati oleh kalangan pria, lho.

Seperti model rambut Seon Ho yang satu ini.

Model rambut pria Korea 2021
(V Live)

Saat melakukan live streaming di VLive, aktor Korea kelahiran 8 Mei 1986 ini tampil dengan poni ‘see through’-nya yang ditata agak messy dilengkapi dengan bando Santa Claus.

 

6. Messy hair

Model rambut pria Korea 2021
(My Drama List)

Cowok Korea juga demen nge-style rambutnya dengan model yang imut.

Messy hair sudah pasti jadi model rambut yang secara instan mengubah tampilanmu jadi lebih cute!

 

baca juga: 13 MODEL RAMBUT PENDEK ALA KOREA INI BIKIN TAMPILANMU MAKIN CHIC & TRENDY!

 

7. Slicked back side hair

Model rambut pria Korea 2021
(SALT Entertainment)

Slicked back side hairstyle memang paling cocok dipasangkan dengan outfit yang rapi dan formal.

Seperti Kim Seon Ho yang terlihat slicked dan rapi dengan setelan jas dan dasi kupu-kupu, ditambah rambutnya yang ditata ke belakang dengan posisi menyamping.

 

8. Poni jamur

Poni jamur
(KBS)

Apa yang lebih lucu dari messy hairstyle? Yap, gaya poni jamur!

Kim Seon Ho pernah memiliki gaya rambut poni jamur, lho. Ditambah dengan kacamata bulat, Seon Ho terlihat makin cute, ya!

Poni jamur
(Soompi)

 

9. Comma hair

Comma hair
(Instagram/paperdoll_seonho)

Siapa yang tidak tahu dengan comma hairstyle?

Model rambut pria Korea yang satu ini sudah jadi tren rambut yang booming di mana-mana.

Comma hairstyle
(Soompi)

Dipopulerkan oleh aktor-aktor K-Drama, bisa dikatakan gaya rambut ini menjadi kiblat model rambut pria Korea 2021.

Comma hair
(Soompi)

Seon Ho juga sering banget tampil dengan tatanan comma hairstyle.

Comma hair
(Instagram/seonho__kim)

 

baca juga: 7 WARNA HIGHLIGHT RAMBUT WANITA UNTUK KAMU SI SAWO MATANG

 

10. Medium curly hair

Medium messy hair
JTBC

Satu lagi nih model rambut pria Korea 2021 ala Kim Seon Ho yang bisa dijadikan inspirasi menata rambut.

Medium curly hair ini cocok buat kamu yang punya rambut tipis namun ingin terlihat bervolume.

 


Itu dia 17 model rambut pria Korea 2021 ala Kim Seon Ho yang bisa kamu jadikan inspirasi menata rambut.

Jangan lupa untuk pakai Rudy Hadisuwarno Hair Gel untuk menata rambutmu agar tidak bergeser dan tetap stay in place, ya!

 


Penulis: Khanza Sabrina Salsabila
Editor: Nana Rohanawati

 

Related posts

5 Manfaat Hair Mask yang Bikin Kamu Nggak Pingin Skip Perawatan Ini!

Khanza Sabrina Salsabila

Ladies, Ini Dia 10 Tren Warna Rambut 2021. Berani Coba?

Melania Lauranov

Inspirasi Warna Rambut Pria 2021 yang Disukai Wanita. Keren Banget!

Khanza Sabrina Salsabila

Steal Her Look! 6 Gaya Rambut Chicha Amatayakul, Pemeran Nanno

Khanza Sabrina Salsabila
%d bloggers like this: