Top List

5 Parfum Lokal yang Tahan Lama Seharian. Mana Pilihanmu?

Parfum
(Shutterstock)

Siapa yang setuju kalau aroma tubuh bisa jadi ciri khas atau karakter seseorang?

Bagi kamu yang punya prinsip “harus wangi sepanjang hari”, mencari parfum yang wanginya tahan lama sudah jadi keharusan.

Kita sering kali melihat iklan parfum yang tahan lama dari brand asal luar negeri. Tapi, ada nggak sih parfum lokal yang tahan lama?

Tenang, sekarang udah banyak kok parfum keluaran brand lokal yang nggak cuma wangi seharian, tapi juga ramah di kantong.

Penasaran mau tahu apa aja rekomendasinya? Intip di artikel berikut!

 

Rhenza The Legend Man EDP

Harga: Rp225.000

Parfum lokal tahan lama

Dimulai dengan rekomendasi parfum lokal yang tahan lama, Rhenza The Legend Man EDP diperuntukkan untuk kami pria yang menyukai aroma woody chypre.

Aroma woody chypre ini memberikan wangi yang khas untuk para pria gentleman yang bisa mewakili karakter seseorang hanya dari mencium aroma parfumnya.

Parfum ini cocok digunakan sebelum mengawali aktivitas atau menghadiri acara formal maupun spesial. 

Dengan ketahanan aroma 6 hingga 10 jam, parfum ini akan menemanimu menjalani aktivitas hingga berakhir dengan sempurna.

BELI DI SINI!

 

baca juga: MAU AROMA PARFUMMU TAHAN LAMA? TERAPKAN 5 TIPS INI!

 

Rhenza Belle Woman Parfum

Harga: Rp245.000

Parfum lokal tahan lama

Bagi kamu yang punya karakter feminim yang anggun, rekomendasi parfum lokal yang tahan lama ini wajib ada di meja riasmu!

Dengan aroma oriental woody yang menawan, Rhenza Belle Woman Parfum akan menambah semangatmu sebelum menjalankan aktivitas. 

Mau digunakan untuk kegiatan sehari-hari atau acara malam yang intimate, parfum ini cocok untuk menemanimu di segala suasana. 

Pancarkan karakter feminim yang anggun dengan Rhenza Belle Woman Parfum yang tahan hingga 10 jam pemakaian.

BELI DI SINI!

 

Rhenza Cool Man Parfum

Harga: Rp175.000

Parfum

Untuk pria aktif yang punya segudang aktivitas, pakai parfum dengan wangi yang segar adalah pilihan tepat! 

Pria aktif dengan wangi yang segar punya karakter cheerful tapi tetap manly. Kamu butuh Rhenza Cool Man Parfum untuk menonjolkan karaktermu lebih dalam lagi.

Parfum ini memiliki aroma woody flower musk yang segar namun tetap punya kesan manly karena ada aroma musky.

Lengkapi aktivitasmu yang padat dengan Rhenza Cool Man Parfum yang tahan dari 6 hingga 10 jam pemakaian.

Harganya pun masih di bawah Rp200 ribu, lho. Affordable banget untuk ukuran parfum tahan lama, kan?

BELI DI SINI!

 

Rhenza Extreme Intense Man Parfum

Harga: Rp245.000

Rhenza Extreme Intense Parfum Man

Satu lagi nih parfum lokal yang tahan lama khusus buat kamu pria yang punya karakter misterius.

Rhenza Extreme Intense Man Parfum merupakan parfum yang memiliki aroma oriental fougere, khas dengan wangi deep untuk kamu pria maskulin dan berwibawa.

Parfum yang memiliki ketahanan aroma hingga 10 jam ini cocok digunakan untuk acara malam, baik yang formal ataupun semi formal. 

Karaktermu akan semakin kuat jika menyemprotkan parfum ini di titik-titik terpanas pada kulit.

BELI DI SINI!

 

baca juga: Tips Sensual Massage untuk Meningkatkan Gairah Bercinta

Martha Eau De Parfum Sakwari

Harga: Rp296.000

Marthae Eau De Parfum

Meski tidak sedang beraktivitas berat, pemilik prinsip “harus wangi sepanjang hari” tentu tidak pernah absen menggunakan wewangian sebelum memulai hari.

Aroma wangi dipercaya dapat meningkatkan kepercayaan diri dan mood sepanjang hari.

Nah, kalau kamu wanita yang mencari parfum beraroma segar dengan sensasi menyegarkan dari brand lokal, Martha Eau De Parfum Sakwari bisa kamu coba.

Parfum ini cocok digunakan untuk aktivitas harian yang tidak berat, namun wanginya tetap memberi karakter yang manis untuk kamu yang berkepribadian feminim.

Nggak cuma wanginya yang bikin jatuh hati, desain botol parfum ini juga cantik untuk masuk ke jajaran koleksi parfummu.

BELI DI SINI!

 


Mencari parfum lokal yang tahan lama nggak sulit, kan? Ada banyak pilihan parfum lokal yang bisa kamu eksplor dan cobain.

Jangan lupa untuk aplikasikan parfum pada titik-titik terpanas pada tubuh agar wanginya lebih nempel dan tahan lama di tubuhmu.

Jadi, mana rekomendasi yang bikin kamu tertarik?

Langsung kunjungi webstore Martha Tilaar Shop untuk belanja rekomendasi parfum tahan lama di atas, ya!

 


Penulis: Khanza Sabrina Salsabila
Editor: Nana Rohanawati

 

Related posts

5 Facial Wash untuk Remaja dengan Formula Gentle di Kulit

Khanza Sabrina Salsabila

7 Rekomendasi Base Makeup Lokal Terbaik. Must Try!

Khanza Sabrina Salsabila

5 Lipstik Sariayu untuk Bibir Hitam yang Hasilnya Nutup Banget

Khanza Sabrina Salsabila

5 Lulur Badan yang Wanginya Semerbak dan Tahan Lama

Khanza Sabrina Salsabila
%d bloggers like this: