Top List

Skincare Murah dan Aman di Bawah Rp100.000, Check!

Skincare murah dan aman
(Shutterstock)

Skincare murah dan aman, ada nggak sih?

Nggak semua produk yang terjangkau itu memiliki stigma yang buruk. Nyatanya, ada banyak banget skincare dari produk lokal yang harganya terjangkau namun aman digunakan.

Yuk, intip rekomendasi skincare murah dan aman berikut. Harganya di bawah Rp100.000, lho!

 

1. Biokos Pure Balance Oil Control Cleanser

Biokos Pure Balance Face Cleanser

Harga: Rp66.200

Membersihkan wajah dengan menyeluruh adalah kuncian kulit yang sehat dan bebas dari masalah. Untuk itu, kamu perlu rutin menggunakan metode double cleansing.

Rekomendasi produk first cleansing yang aman dan nggak bikin kantong jebol adalah Biokos Pure Balance Oil Control Cleanser.

First cleanser ini memiliki tekstur gel yang ampuh untuk mengangkat sisa debu, kotoran, serta makeup sebelum mencuci wajah dengan sabun.

Diperuntukkan untuk jenis kulit kombinasi dan berminyak, cleanser ini juga dapat membantu mengontrol produksi sebum, lho!

BELI SEKARANG!

 

2. Sariayu Acne Care Facial Foam

Facial wash Sariayu

Harga: Rp22.200

Setelah kotoran dan makeup sudah terangkat dengan first cleanser, kamu bisa lanjutkan dengan step second cleanser menggunakan sabun wajah.

Sariayu Acne Care Facial Foam bisa kamu jadikan opsi jika memiliki jenis kulit yang mudah berjerawat.

Busanya lembut dan tidak membuat kulit makin kering atau iritasi, sebab ada kandungan Centella Asiatica yang bersifat menenangkan kulit di dalamnya.

Facial foam ini juga termasuk sabun wajah yang best seller dari brand lokal. Sudahkah kamu mencoba?

BELI SEKARANG!

 

baca juga: TOP 5 PRODUK DOUBLE CLEANSING TERLARIS MARTHA TILAAR 2021. MURAH MERIAH!

 

3. Sariayu Refreshing Toner Mawar

Skincare murah dan aman

Harga: Rp13.100

Seringkali disepelekan, sebenarnya penggunaan toner dalam skincare routine cukup esensial, lho.

Toner dapat membantu mengembalikan pH kulit setelah mencuci wajah, sehingga lebih lembap, segar, dan siap untuk dipakaikan produk skincare setelahnya.

Salah satu toner yang melegenda dan best seller dari produk lokal adalah Sariayu Refreshing Toner Mawar.

Diformulasikan dengan bahan utama air mawar, toner ini menyegarkan dan melembapkan kulit, serta membantu mengecilkan tampilan pori-pori.

Kamu bisa menggunakan kapas atau langsung menuangkannya pada telapak tangan untuk penggunaannya.

BELI SEKARANG!

 

4. Sariayu Krem Masker Jeruk

Skincare murah dan aman

Harga: Rp34.900

Self-care itu penting banget, tidak terkecuali dalam rutinitas skincare. Produk masker merupakan salah satu produk perawatan ekstra yang digunakan mingguan.

Sariayu punya banyak banget varian masker dari bahan-bahan alami yang bisa kamu coba, salah satunya Sariayu Krem Masker Jeruk.

Mengandung ekstrak jeruk nipis, allantoin, dan jasmin oil, krem masker ini berfungsi untuk mengurangi kelebihan minyak, memperkecil pori, dan meregenerasi sel kulit. 

Penggunaan yang rutin juga bisa membuat kulit terasa kencang, halus dan bercahaya. 

Cara pakainya antiribet. Oleskan  masker secara merata pada kulit, lalu biarkan mengering selama 10-15 menit. Setelah itu bilas hingga bersih.

BELI SEKARANG!

 

baca juga: REKOMENDASI MASKER PEEL OFF TERBAIK UNTUK SELF-HEALING. MURAH BANGET!

 

5. Biokos White ‘n Clear Night Radiance Cream

Biokos White 'n Clear Night Radiance Cream

Harga: Rp85.300

Terakhir nih, ada Biokos White ‘n Clear Night Radiance Night Cream. Krim malam ini dapat mengatasi masalah hiperpigmentasi dan kulit kusam.

Di dalamnya ada Mulberry Extract, Lactic Acid, Vitamin A, C, E, juga Pro Vitamin B5. Komposisi ini baik untuk meratakan warna kulit, mengurangi noda hitam, dan membantunya terlihat lebih cerah.

Nyatanya, punya kulit cerah dan glowing nggak perlu merogoh kocek yang dalam. 

Skincare murah dan aman seperti Biokos White ‘n Clear Night Radiance Night Cream bisa kamu jadikan rahasia kulit glowing.

BELI SEKARANG!

 


Untuk merawat kesehatan kulit bahkan tidak perlu merogoh kocek yang dalam. Dengan modal Rp100.000, kamu bisa berbelanja skincare agar kulit lebih glowing.

Dapatkan produk perawatan kulit yang halal, aman, dan terjangkau lainnya hanya di Martha Tilaar Shop!

Related posts

Basmi Jerawat dengan 5 Rangkaian Sariayu Acne Care

Khanza Sabrina Salsabila

5 Lipstik Sariayu untuk Bibir Hitam yang Hasilnya Nutup Banget

Khanza Sabrina Salsabila

3 Hairspray Rudy Hadisuwarno untuk Mengunci Tatanan Rambut

Khanza Sabrina Salsabila

3 Facial Wash Andalan Sariayu, Paling Laris dan Terbaik di Pasaran!

Khanza Sabrina Salsabila
%d bloggers like this: