Rambut

Revolusi Warna Rambut Billie Eilish dari Masa ke Masa, Eksperimental Banget!

Jet black
(Getty Images)

Tidak hanya dikenal karena lagu-lagunya yang selalu hits, Billie Eilish juga jadi spotlight karena demen gonta-ganti warna rambut.

Pelantun single “Bad Guy” ini seakan memiliki ciri khas tersendiri dengan warna-warna rambut cool tone.

Mau tahu gimana revolusi warna rambut Billie Eilish dari masa ke masa? Simak artikel ini sampai habis!

 

1. Platinum silver

Warna rambut Billie Eilish
(Getty Images)

Dimulai saat musik Billie mulai mengundang daya tarik pada tahun 2017, Billie mengganti warna rambutnya dengan platinum silver.

Kayak icy princess ya!

 

2. Bright blue

Warna rambut Billie Eilish
(Noam Galai/Getty Images)

Warna rambut Billie Eilish yang juga iconic adalah warna biru terang. Fun fact, ternyata Billie sendiri nggak suka warna biru, lho.

Menurut pengakuannya pada wawancara Buzzfeed, biru justru warna yang dia hindari. Dia sendiri bahkan bingung kenapa berakhir memilih warna rambut ini.

 

3. Teal

Warna rambut Billie Eilish
(Getty Images)

Teal merupakan warna rambut Billie yang mulai terlihat setelah era rambut biru terangnya.

Mungkin ini salah satu cara Billie untuk menghilangkan warna biru di rambutnya, yaitu dengan membiarkannya luntur menjadi teal!

 

baca juga: 20 TREN WARNA RAMBUT PENDEK UNTUK SEMUA WARNA KULIT. KEKINIAN BANGET!

 

4. Dark blue highlight

Warna rambut Billie Eilish
(Getty Images)

Siapa bilang highlight rambut harus berwarna blonde? Nyatanya, Billie bisa tampil keren dengan highlight rambut warna biru.

Tentu saja ini masih jadi salah satu cara untuk menghilangkan rambut birunya. Tapi siapa sangka menjadikannya sebagai highlight rambut justru ide yang brilian?

 

5. Grey

Warna rambut Billie Eilish
(Getty Images)

Masih dengan warna-warna cool tone, Billie juga pernah memliki era rambut abu-abu yang super iconic.

Saat warna rambutnya masih abu-abu, Billie bahkan nggak pernah pusing memilih baju. Banyak yang bilang kalau warna ini cocok dengannya secara effortlessly.

 

6. Dusty lavender

Tren warna rambut 2022
(Getty Images)

Billie Eilish hampir nggak pernah ngebiarin transisi warna rambutnya tidak terlihat menarik.

Alih-alih menyembunyikan warna rambutnya yang luntur, Billie justru tampil percaya diri dengan warna rambut dusty lavender setelah melepas era rambut abu-abunya.

Ini jadi salah satu alasan kenapa penampilan Billie Eilish selalu jadi spotlight dan nggak ngebosenin!

 

baca juga: 12 MODEL RAMBUT KERITING PENDEK INI BIKIN TAMPILAN KEREN DAN EDGY!

 

7. Neon green roots

Billie Eilish
(Getty Images)

Ini dia warna rambut Billie Eilish yang paling iconic, neon green roots!

Di tahun 2019, warna ini jadi signature rambutnya dan sudah menginspirasi banyak penggemar untuk mengikuti warna rambut yang sama.

Tidak tanggung-tanggung, konsep akar rambut berwarna yang dipilih Billie adalah warna neon. Wow nyentrik banget, ya!

 

8. Blonde

Rambut pirang
(Getty Images)

Setelah merilis dokumenternya yang bertajuk The World’s A Little Blurry, Billie mengumumkan bahwa akan ada perubahan lagi pada rambutnya.

Ternyata, Billie mengubah warna rambutnya menjadi blonde.

Menurut wawancaranya bersama Vogue, Billie merasa lebih seperti wanita dengan rambut blonde-nya. She’s very happy with it!

 

9. Jet black

Jet black
(Getty Images)

Meski sering gonta-ganti warna rambut yang cukup ekstrim, Billie Eilish juga pernah mewarnai rambutnya dengan warna yang natural, lho.

Yes, jet black sempat menjadi warna rambutnya pada tahun 2019.

Banyak yang beranggapan bahwa inilah warna rambut asli Billie, sebab dia terlihat sempurna dengan warna rambut hitam.

 

baca juga: 20+ INSPIRASI POTONGAN MULLET 2 JARI YANG TRENDY DAN NYENTRIK ABIS

 

10. Brunette

Brunette
(Buzzfeed)

Last but not least, ini juga jadi salah satu warna rambut yang paling natural yang pernah seorang Billie Eilish punya.

Pada music video “Xanny”, Billie mengubah warna rambutnya menjadi brunette dan membuat penggemarnya berdecak kagum.

Ini adalah kali pertama Billie mengganti warna rambut dan mencocokkannya dengan warna alisnya.

 


Di antara ke-10 warna rambut Billie Eilish di atas, mana yang paling kamu suka dan tertarik untuk mencoba?

Jika kamu ingin mengubah warna rambut, jangan lupa rawat rambutmu dengan produk hair care khusus rambut diwarnai.

Dapatkan produk-produk perawatan rambut diwarnai yang berkualitas hanya di Martha Tilaar Shop!

Related posts

10+ Tren Warna Rambut Keren Wanita yang Bakal Hits di Tahun 2022

Khanza Sabrina Salsabila

7 Langkah Rambut Badai Antilepek Meski Nggak Keramas Berhari-Hari

20+ Prediksi Model Rambut Pria 2022, dari Mullet hingga Undercut

Khanza Sabrina Salsabila

20+ Inspirasi Potongan Mullet 2 Jari yang Trendy dan Nyentrik Abis

Khanza Sabrina Salsabila
%d bloggers like this: